Senin, 23 Mei 2011

INVESTASI Daging Sapi

INVESTASI DI PT. TRANSINDO JAYA KOMARA

PT. Transindo Jaya Komara (PT. TJK) dengan Akte Notaris H. Feby Rubein Hidayat SH No. AHU. 0006152.AH.01.09. Tahun 2011 adalah perusahaan konvensional yang sudah berdiri 2 tahun dan bergerak khusus mengelola daging sapi. Saat ini PT. TJK telah memiliki 62 suplayer peternakan, pengge mukan, pemotongan, dan pendistribusian daging sapi
Adalah Ustad Jaya Komara sebagai Direktur utama memiliki pengalaman 16 Tahun dalam pengelolaan daging sapi. Ustad yang selalu berpenampilan sederhana dan apa adanya ini memiliki visi misi besar untuk kesejahteraan bersama khususnya Umat Islam. Untuk mengembangkan usahanya ini Ustad jaya Komara pada awalnya hany a menggandeng masyarakat sekitar saja untuk ikut serta menikmati keuntungan hasil usaha daging sapinya.

  Berawal dari pandanganya terhadap strata kehidupan masyarakat Indonesia dimana yang kaya makin kaya dan yang miskin tetap miskin. Maka tercetuslah sebuah ide kreatif untuk pengembangan usahanya dengan melibatkan masyarakat Muslim lebih banyak lagi.
Pada awalnya hanya diadakan arisan daging untuk masyarakat sekitar saja, yang hasilnya dibagikan tiap lebaran haji baik berupa keuntungan berupa uang dan daging sapi itu sendiri, hal ini sudah dilakukan oleh ustad jaya komara sebelum PT. TJK itu sendiri berdiri.
Ustad yang hobi bersedekah daging sapi ini lebih senang melibatkan masyarakat sekitar dengan system bagi hasil dari pada harus pinjam uang ke bank untuk pengembangan usahanya. Takut riba dengan system bunganya.
Saat ini PT TJK sudah memiliki ratusan investor muslim yang ikut ambil andil memperbesar sayap PT TJK sekaligus mendapatkan provit yang menguntungkan bila dibandingkan dengan usaha konvensionalnya yang lain.
Pengambilan Provit Investor PT. TJK
Nilai investasinya pun berdasarkan jumlah kilogram yang diambil oleh investor. Investor diberikan kebebasan untuk memilih. Paket investasi dimula 5kg s/d 100 kg dan uniknya pembagian provit tidak akan ditranfer melalui rekening bank para investor, namun harus mengambil sendiri ke perusahaan secara manual dengan mengikuti pengajian dan rangkaian sedekah pembagian daging sapi ke anak yatim dan warga miskin masyarakt sekitar. Sebuah metode unik untuk mempererat tali silaturrahmi dan bukan hanya urusan dunia dan provit semata.
DAFTAR BESAR INVESTASI DAN BONUS YANG DIDAPAT







Comments :

5 komentar to “INVESTASI Daging Sapi”

UMKM mengatakan...
on 

asslm,saya sangat antusias atas system dan misi dari ustd.komara,sepertinya akan dapat mengurangi permasalahan2 masyarakat yg perekonomiannya lemah...ok good juga tuk bpk.mahyudin yg sudah ikut membantu dlm pemberian Informasinya.

Anonim mengatakan...
on 

pak, saya ingin brgabng, tpi ada yg mngganjal, karena TJK msih mnrima investor. Dari informasi yg ddpt, investor TJK hampir mencapai 20.000. Jika kita ambil 10.000 aja X 100 kg daging/hari berarti 1000 ton sebulan 30.000 ton. Kebut nas cuma 35 000 ton, berarti hampir 85 persen kebutuhan nasional di suplay oleh TJK, benarkah ???

Anonim mengatakan...
on 

Kenapa juga biaya investasi per kg daging sapi lebih mahal dari harga eceran yang normal(harga normal 65 ribu - 70 ribu per kg, lihat http://economy.okezone.com/read/2011/08/27/320/496966/harga-daging-sapi-kembali-naik, investasi TJK 77 ribu per kg untuk paket 100 kg bisa 92 ribu per kg} padahal TJK beli/disuplay lewat peternakan yang pemiliknya katanya masih ada hubungan saudara dengan pak ustadz pasti harganya bisa jauh lebih murah (harga dari peternak masih bisa dapat dibawah 30 ribu per kg)???

Ga Choan mengatakan...
on 

Bpk. Mahyudin sebagai salah satu investor di KOPERASI LANGIT BIRU, sebaiknya segera menyelidiki dulu kepastian usaha koperasi ini sebelum berpromosi, yang mungkin bisa menyesatkan banyak calon investor yang tertarik dengan berita yang anda sebarkan ini.

Bukan hanya dari keterangan dari mulut direktur utama atau pemilik usaha ini, tapi juga bukti usaha berupa laporan keuangan untung rugi dari usaha ini. Seharusnya pengurus koperasi harus transparan di mana lokasi usaha ini dijalankan, bukan sekedar lokasi tempat uang dikumpulkan dari para investor, lalu sebagian dari uang itu dibagikan sebagai bonus.

Anda yakin bonus yang didapat itu hasil usaha koperasi? Bukan dari uang paket member baru, seperti yang dilakukan program-program investasi serupa? Coba teliti dulu, usaha dagingnya itu berupa peternakan, pemotongan atau apa? Lokasi nya di mana? Harus yakin dulu pak, usaha yang dijalankan memang usaha halal. Dan hasil yang didapat tidak merugikan orang lain. Kasihan pak, kalau misalnya bonus yang didapat adalah uang member baru...... Tidak berkah dunia akherat.

Jangan terpaku atas keuntungan yang bapak dapatkan, tapi merugikan banyak orang. Ketahuilah banyak orang yang menggadaikan sertifikat rumah hanya untuk mendapatkan keuntungan yang bapak gembar gemborkan. Memang saat ini masih memberikan untung, tapi kalau usaha fiktif, tidak lama lagi uang yang diinvestasikan bakal melayang... Usaha ada untung ada rugi nya? Iya kalau memang dipakai usaha yang nyata, kalau uangnya hanya dimainkan saja?!! Ini bukan resiko investasi, tapi penipuan.

Sekali lagi mohon untuk diteliti dulu kebenaran usaha koperasi ini, kalau tidak anda akan menyesatkan banyak orang yang tertarik dari promosi anda. Terima kasih......

Anonim mengatakan...
on 

Wow, this post is fastidious, my younger sister is analyzing such things, thus I
am going to inform her.

Here is my website - acheter tweet
my site :: Achat Retweet pas cher

Poskan Komentar

Isi Komentar adalah salah satu sarana
"Promosi untuk Anda"

Support Bank

No.Rek : 475-021-3923
Cabang : Ciputat 2
Atas nama : Mahyudin
Website counter

Sahabat

 

Copyright © 2009 by Bisnis Online No 1

Template by Blogger Templates | Powered by Blogger